Harga Tablet Cyrus AtomPad Edisi Kho Ping Hoo [Review]

Review mengenai spesifikasi dan harga Tablet Cyrus AtomPad Edisi Kho Ping Hoo. Sebuah tablet dari Cyrus yang dpelopori oleh novel terkenal.
Harga Tablet Cyrus AtomPad Edisi Kho Ping Hoo - Cyrus, salah satu produsen Gadget local ini selalu hadir dengan hal yang baru. Salah satu hal yang unik juga ditemukan pada Cyrus AtomPad Edisi Kho Ping Hoo ini. Dengan menawarkan spesifikasi yang cukup baik, tablet yang satu ini juga menghadirkan novel yang sudah lama melegenda di Indonesia pada jaman dahulu yaitu novel Kho Ping Hoo. Dengan menawarkan fitur yang unik ini, diharapkan tablet ini dapat laris di pasaran gadget Indonesia. Dan tampaknya pemasaran nya cukup membuahkan hasil, tablet ini dapat diterima dimasyarakat Indonesia dengan baik.

Harga Tablet Cyrus AtomPad Edisi Kho Ping Hoo

Review Tablet Cyrus AtomPad Edisi Kho Ping Hoo

Tablet yang menawarkan layar dengan luas sebesar 7 inci yang mempunyai resolusi 800 x 480 pixels, sedangkan untuk teknologi yang dimiliki layar Cyrus AtomPad Edisi Kho Ping Hoo ini sudah menggunakan teknologi multitouch hingga 5 titik. Jaringan yang dimiliki oleh tablet ini belum dapat mendukung jaringan selular, tablet ini hanya diberikan modal menggunakan jaringan Wi-Fi saja. Jadi untuk menjelajah dunia internet Anda hanya dapat menggunakan jaringan Hotspot. Tetapi jangan khawatir, apabila Anda sedang tidak berada pada jangkauan sinyal Wi-Fi, Anda juga dapat menggunakan modem 3G sebagai pengganti penangkap sinyal. Slot untuk modem 3G sudah tersedia pada tablet ini, namun modem yang kompetibel dengan tablet dari Cyrus yang satu ini hanya beberapa jenis modem saja.

Jika kita lihat dari segi dapur pacunya, tampaknya Cyrus tidak memberi keistimewaan dalam hal performa, tetapi secara keseluruhan kinerja Tablet ini sudah cukup baik. Dengan menawarkan prosesor Cortex yang memiliki kecepatan 1GHz, dan dibantu dengan kehadiran Memory RAM 512MB, kehadiran memory RAM ini sangat membantu prosesor agar dapat menjalankan kinerjanya dengan lebih baik. Untuk pengolahan grafis Cyrus AtomPad Edisi Kho Ping Hoo ini juga sudah didukung dengan kehadiran GPU Mali 400 sehingga membuat tampilan grafis yang dimilikinya lebih sempurna.

Untuk urusan kamera, tablet ini memang tidak terlalu menonjolkan kemampuan kamera, karena hanya terdapat kamera depan saja, itupun dengan resolusi 0.3MP yang dapat Anda pergunakan untuk aktifitas Chating. Memory yang disediakan sudah cukup besar yaitu dengan memory Internal sebesar 8Gb dan juga Memory Micro SD hingga 32Gb.

Kelebihan yang hanya dimiliki oleh Cyrus AtomPad Edisi Kho Ping Hoo dibanding tablet murah lainnya adalah diberikannya secara gratis ribuan serial novel Kho Ping Hoo seharga Rp. 2.000.000 pada Tablet Cyrus yang satu ini. Ini adalah salah satu kelebihan yang diberikan Cyrus untuk memikat minat konsumen.

Spesifikasi Tablet Cyrus AtomPad Edisi Kho Ping Hoo

ModelTablet PC
TipeCyrus AtomPad Edisi Kho Ping Hoo
Ukuran (L x W x H cm)23 x 15 x 7 cm
Berat (kg)1
Tipe ProcessorCortex
Kecepatan Processor1 GHz
Kecepatan CPU1.00
Built in Memory512 MB RAM
Versi Sistem OperasiAndroid OS 4.0 ICS
Ukuran Layar (in)7.0
Tipe GrafisMali 400
Penyimpanan Internal8GB
FiturMusic Player|Email|Touchscreen|MP3
InputUSB
Output3.5mm jack|USB|HDMI
Koneksi NirkabelWiFi
Kamera Depan0.3 MP
USB PortYa
Resolusi Layar800 x 480
Tipe BateraiLi-Ion
Kapasitas Baterai3000 mAh
Tipe Memory CardmicroSD
HDMI PortYa

Harga Tablet Cyrus AtomPad Edisi Kho Ping Hoo

Harga yang dibandrol untuk sebuah tablet cyrus tipe AtomPad Edisi Kho Ping Hoo adalah Rp. 742.500. Dengan begitu, bagi Anda pecinta novel Kho Ping Hoo dapat menikmatinya dalam tablet ini. Pada dasarnya tablet ini sama dengan Cyrus Atom Pad Wi-Fi, hanya berbeda yang sekarang ini adalah edisi Kho Ping Hoo.

Setelah Anda membaca ulasan mengenai spesifikasi dan harga Tablet Cyrus AtomPad Edisi Kho Ping Hoo tentunya Anda sudah lebih mengerti teknologi dan fitur apa saja yang sudah disematkan kedalam tablet ini. Dengan begitu Anda akan lebih mudah dalam menentukan pilihan.
Harga Tablet Cyrus AtomPad Edisi Kho Ping Hoo [Review] | Agan Jono | 5